Memilih Kasur seperti memilih Cinta pertama

Keluarga adalah hal yang paling kita utamakan, saya yalin bunda juga berfikir seperti itu jadi tidak salah jika kita memilih semua yang terbaik untuk keluarga tercinta. Beberapa minggu lalu Pekan Raya Jakarta sudah berakhir,  saya dan banni jagoan ku memutuskan untuk berkunjung kesana.  Ini pertama pengalaman pertama kali Banni datang ke PRJ,  beruntung sekali ya sedangkan saya sendiri datang ke PRJ setelah menikah hahaha.



Banyak yang ditawarkan disana,  mulai dari kuliner,  pakaian,  alat rumah tangga dan kebutuhan rumah lainya..  Tidak lupa pastinya banyak diskon-diskon yang membuat kita kalap mata rasanya itu surga belanja bagi mereka mengila sale.

Sepertinya nanti banyak hal yang akan banni ceritakan nih soal pengalaman barunya,  kami biasa curhat tuh dikamar tepatnya diatas kasur hihihi.  Kasur adalah tempat ternyaman kita kadang kita curhat disana, nonton tv dan bercanda guraw.  Pastinya kita harus memiliki kasur yang berkualitas karna biasa anak-anak kalo sudah bercanda bisa lupa tempat,  mereka bisa berubah menjadi spaiderman atau hulk.

Karna banyak tingkahnya anak-anak pernah tuh waktu banni dan raihan sedang bercanda lompat dari atas bangku ke kasur,  dan ternyata kasirnya langsung jebol dan perr keluar disitu rasanya mau marah tapi juga geli ingin tertawa sedangkan kasur itu baru kami beli 2 tahun yang lalu..

Saat di PRJ  saya menghampiri salah satu pameran kasur "FLORENCE"  

Banyak pengunjung yang datang kesana dan  mencoba kasur Florance,  lah kok pada tuduran dikasurnya??.  Mba bilang kalo mau beli kasur itu tidak cukup kalo hanya di pegang,  duduki,  atau di lihat saja,  gunanya kasur itu untuk ditiduri jadi saat kita mau melihat kualitas dan kenyamananya ya harua ditiduri hahaha...  Betul juga nih mbanya..



Kasur dibuat berbeda-beda dengan kebutuhan tersendiri tapi sayangnya tidak semua yang kita inginkan ada pada satu kasur yang sama.  Saat anda ingin membeli kasur pastikan saat mencoba merasa nyaman dan aman itu adalah kunci pertama.

Jika anda tidak memiliki kenyamanan saat duduk atau tiduran berarti anda belum menemukan kasur yang pas untuk anda,  cobalah beberapa kasur lain, Florence memilik banyak  sekali model,  tipe dan ukuran kasur jadi jangan anda khawatir tidak menemukan pilihan kasur yang ducari.

Saat membeli kasur kita juga harus melihat ukuranya apa sesuai dengan
Luas kamar kita.  Dan harga juga harus kita fikirkan jangan sampai dengan harga segitu kita bisa dapat kasur yang berkualitas, garansi juga sangat penting jangan samapai ya kita beli kasur nasipnya kaya saya baru dipakai 2 tahun sudah jebol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk