Cemilan Bernutrisi Vita Pudding


Assalamualikum Bunda,
Bikin cemilan apa nih untuk berbuka besok?, kalo saya sudah melontarkan pertanyaan ini ke Super Boy pasti jawabannya aneka ragam, mau martabak telor, piscok, makaroni panggang dan puding. Aduh ampun deh disangka Bundanya ibu peri apa yang tinggal tring gitu aja langsung muncul semua makanan yang mereka minta.

Cemilan dari yang mereka sebutkan diatas kalo suruh pilih salah satu pasti pada kompak “kami mau Pudding saja”, yam keluarga kami paling suka puding entah itu puding coklat, puding vanilla atau strawberry. Tapi terkadang saya suka malas untuk bikin puding, selain membutuhkan waktu yang lama kalo bikin takarannya tidak tepat rasanya jadi kurang enak.

Setiap Orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga tercinta terutama anak, setiap segi kebutuhan anak pasti kita pertimbangkan mulai dari pendidikan, kesehatan hingga pada pemilihan makanan. Saya cukup kritis dalam memilih kualitas makanan apa lagi yang Instan (siap saji), Banyak pertimbangan yang saya lakukan dari segi bahan, pembuatannya dan apa ada bahan pengawetnya atau tidak.



Cemilan bernutrisi selalu saya sajikan untuk anak-anak, jika mau puding yang siap makan saya dari dulu sudah mempercayakan pada  “Vita Pudding”. Kalo sudah sedia Vita Pudding nggak usah tuh repot-repot bikin puding dulu kalo mau makan, ngebayangin bikinya ajah sudah repot, di masak dulu lalu didinginkan masukan ke loyang dan sunggu jadi baru deh dimana, yang ada sudah BT deh anak-anak.

Vita Pudding sebenarnya dapat dikonsumsi kapan saja, rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut banyak disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Di awal tahun 2018, OT Group, melalui merek Vita Pudding, melakukan rejuvinasi terhadap produknya. “Kami tahun ini merejuvinasi produk Vita Pudding, baik ingredients maupun teknologi pengolahannya, Vita Pudding mengandung vitamin D dan Kalsium, sehingga sangat baik bagi pertumbuhan anak. Juga Teknologi Aseptik yang digunakan membuat Vita Pudding 100% bebas bakteri, sehingga bisa bertahan di suhu ruangan tanpa menggunakan bahan pengawet. “Tutur Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, disela-sela acara Talkshow “Share The Goodness With Vita Pudding”, di Assembly Hall Jakarta Convention Center.



Dalam acara talkshow yang diselenggarakan bersamaan dengan pameran kebutuhan ibu, bayi dan anak, “Mommy N Me” hadir Artika Sari Devi. “Saya adalah tipikal orang yang cukup ketat dalam memilih makanan yang berkualitas buat anak. Makanan atau jajanan yang mereka konsumsi harus sehat dan aman. Terutama bebas dari bahan pengawet. Karena itu saya sangat senang dengan kehadiran Vita Pudding yang diolahmenggunakan Teknologi Aseptik ini. Saya punya pilihan utama makanan tambahan untuk snacking time bersama keluarga, yang praktis, enak, sehat, bergizi dan aman. “ujar Artika Sari Devi.

Talkshow ini juga memaparkan temuan penelitian dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2014 tentang situsi “Pangan Jajanan Anak Sekolah”. Penelitian tersebut menemukan bahwa 24% jajanan sekolah tidak memenuhi syarat (TMS). Umumnya jajanan TMS tersebut mengandung bakteri melebih ambang batas, serta menggunakan pewarna tekstil, yang tentunya sangat membahayakan jika dikonsumsi. “Teknologi Aseptik yang digunakan oleh Vita Pudding membuat produk ini sangat aman dikonsumsi serta praktis. Vita Pudding tidak harus dimasukkan ke dalam kulkas atau alat pendingin, cukup diletakkan di tempat sejuk, dalam suhu ruangan. Produk ini dapat bertahan selama satu tahun, atau sesuai dengan masa kadaluarsa yang dicantumkan pada kemasan. Orang tua yang bijaksana, tentunya harus sangat concern pada kualitas makanan atau jajanan anaknya, Vita Pudding sangat kami rekomendasikan. “Tambah Harianus Zebua.

Vita Pudding Paling pas nih untuk hantaran Lebaran untuk sanak saudara, kemasanya yang cantik dan rasanya yang enak bikin semua orang suka. Mau disajikan dingin dan ditambah toping makin ajib deh, yuk selalu sedia cemilan bernutrisi dirumah jangan sampai kehabisan ya selalu stok Vita Pudding ya.

Komentar

  1. Baru kenal nih sama Vita Pudding..bisa jadi bekal untuk anak sekolah juga ya..bener banget disajikan saat dingin atau ditambah ice cream pasti bakal nikmat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vita pudding sudah ada lama, hanya kemasannya yg ganti mba.. Kasih potongan buah juga ajib

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Baru ya vita puding ini? Belum dengar atau lihat iklan di tv kayanya. Mau coba ah, buka puasa cocok salma puding dingin. Manis dan segar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah cukup lama mba, selamat mencoba

      Hapus
    2. Sudah cukup lama mba, selamat mencoba

      Hapus
  3. Marwah suka banget nih sama vita pudding , enak banget apalagi kalau dimasukin kulkas dulu iuuugh mantab s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa lagi makanya bareng keluarga tambah ajib

      Hapus
  4. Aku suka dengan vita pudding. Rasanya enak dan manisnya pas di mulut. Paling favorit rasa cokelat karena enak banget. Cocok banget lah kalau vita pudding jadi makanan yang disajikan pas lebaran.

    BalasHapus
  5. Kegemaran keluargaku nih makan puding, cobain Vita puding ah. Baca ulasannya jadi gk khawatir dengan komposisinya.

    BalasHapus
  6. Wah, vita puding ini enaak dingin2 dibekuin dulu kalau saya

    BalasHapus
  7. Kalau buat anak sih mbak jangan salah berikan makanan ya, apalagi masa kanak-kanak itu masa tumbuh kembangnya juga dipengaruhi dari asupan makanan yang mereka makan. Nah dsinilah peran seorang ibu memberikan makanan yang terbaik buat anaknya. Kalau saya belum pernah bikin puding ini mbak, ntar mau nyoba bikin biar tahu gimana rasanya

    BalasHapus
  8. saya termasuk sering makan puding ini juga, banyak bisa dibeli di minimarket dan rasanya juga enak. kalo kepepet suka beli puding jadi toh habis makan juga nggak pernah batuk pilek hehe

    BalasHapus
  9. Untung malasnya kadang-kadang ya kak, dan untung juga sekarang ada vita puding.cemilan bergizi dan vitamin, kaya manfaat , segar kenyal2.. Menjelang buka bacanya jadi pengen deh

    BalasHapus
  10. Kalau jenis puding gini enak sih buat snack. Asal ngga terlalu manis. Biasanya puding tinggi serat kan ya mbak Echi?

    BalasHapus
  11. rasannya saya belum familiar dengan produk ini.. apakah sudah dipasarkan secara massal?

    BalasHapus
  12. Anak ku suka banget vita puding mba,,, enak seger aman lagi,, sayang kmrn gk bisa ikutan

    BalasHapus
  13. Ih, selain bernutrisi, Vita Puding mah enak. Anak2 di rumah juga suka. Segala macem varian selalu habis. Emaknya juga suka. :)))

    BalasHapus
  14. Memang jajanan anak sekarang mengkhawatirkan banget ya segala ada pewarna tekstil di dalamnya. Alhamdulillah kalau vita puding udah pakai teknologi aseptik jadi merasa aman kasih ke anak karena tanpa bahan pengawet.

    BalasHapus
  15. Bikin camilan anak lebih praktis ya kalo pakai Vita puding. .

    BalasHapus
  16. Wah aku baru tahu Teknologi Aseptik.
    Btw jdnya Vita Puding ini aman ya buat anak2. Anak2ku suka banget puding soalnya dan aku sering bikinin. Namun, bisa kyke sesekali kalau lagi males masak pding sendiri sedia Viat Puding di rumah hehe TFS

    BalasHapus
  17. Anak2ku suka banget dengan puding, sesekali suka beli juga yang kemasan, tapi lebih sering bikin sih. VIta Puding bisa jadi alternatif nih kalau lagi ga bikin puding :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Manfaat Berolahraga bagi tubuh