Milna Nature Delight, Solusi Traveling Bersama Sikecil


Assalamualaikum...  Pagi Bunda hebat,  masak apa hari ini?  Tetep ya omonganya nggak  jauh dari dapur.  Ya abis bagai mana ya kita mau yang terbaik untuk keluarga tercinta, setiap kita ingin menyajikan makana yang terbaik dan bernutrisi tinggi untuk keluarga tercinta terlebih lagi jika ada anak balita dirumah pastinya kita harus setipa hari menunya tidak jauh dari sayuran dan buah-buahan segar.

Saya suka sekali menyetok sayuran jadi tinggal masak, tapi kalo mau stok buah potong untuk cemilan si kecil itu buahnya tidak tahan lama berubah warna menjadi kecoklatan (Browning yang disebabkan terjadinya oksidasi). Itu adalah ke galauwan saya yang pertama, yang kedua kalo kita mulai traveling nah itu yang tambah susah bunda.





Saat traveling bersama keluarga terkadang saya galau untuk mencari makan buat anak-anak, ingin mereka makan sayuran tapi terkadang ditempat makan itu sayuranya pedas bahkan beberapa kali ke tempat makan tidak menjual sayuran nah ditambah lagi buah-buahan aduh, tambah pusing saya. Bunda tau nggak anak balita dan anak-anak usia sekolah harus mengkomsumsi sayuran dan buah sebanyak 300-400 gram per orang dalam satu hari dan pada anak remaja hingga dewasa memerlukan 400-600 gram per hari untuk satu orang.

Walau pada faktanya sayuran dan buah bukan makanan favorid anak-anak hanya saja kekereatifan bunda dalam menyajikan sayuran-dan buah harus unik agak mereka suka dan menikmatinya dengan lahap.

Ada kabar baik nih buat Bunda semua yang galau karna anak balita kita tidak mau komsumsi sayur dan buah, Kemarin bertempat d Kaffein Cafe saya dan bersama teman Blogger lainya menghadiri peluncuran Produk MILNA siapa sih yang tidak tau milna, Milna Ahlinya Makanan Bayi yang sudah ada 31 tahun Di Indonesia. 




Meskipun sayur dan Buah memiliki peran yang cukup penting, tetapi untuk anak, khususnya di saat mulainya pemberian MPASI perlu diketahui beberapa batasan pemberian sayur dan buah, karena disaat ini dibutuhkan makanan padat energi untuk menunjang pertumbuhan yang pesat. Belum ada acuhan kecukupan serat pada bayi di bawah usia 1 tahun, namun berbagai penelitian membuktikan bahwa paparan terhadap sayuran dan buah secara berulang membuat penerima terhadap sayuran dan buah menjadi lebih mudah di masa selanjutnya” jelas Dr. Dr. Conny Tanjung, sp.A(k).
Milna sebagai salah satu brand unggulan Kalbe Nutritionals, tahun ini meluncurkan “Milna Nature Delight”,  sebagai solusi untuk cara mudah makan buah si kecil.

Milna sebagai salah satu brand unggulan Nutritianals tahun ini meluncurkan Milna Nature Delight, sebagai solusi untuk cara mudah makan buah si kecil. "Milna Nature Delight" adalah Fruit Puree dalam kemasan pouch yang sangat ideal dalam memperkenalkan rasa buah, dengan mudah, kepada sikecil sejak dini.

Bisanya kita menyiapkan puree untuk sikecil lumayan ribet ya bunda dari pemilihan bahan bakunya, proses pembuatanya dan yang bikin kita rasa soal rasanya apakah anak akan suka atau tidak dengan masakan yang kita buat, jangan sampai kita sudah capek-capek bikin ehh anak tidak suka karna rasanya yang aneh.




Untuk Milna Nature Delight. terbuat dari 100% buah asli dengan 3 varian rasa yang akan digemari dengan ukuran dan bentuk kemasan yang nyaman untuk digenggam sikecil. Untuk rasanya sendiri jangn diragukan lagi bunda karna Milna Nature Delight ada 3 varian rasa yaitu :
  • Carrot Apple Pumkin (tutup orange)
  • Banana Strawberry Apple ( tutup green)
  • apple Peach (tutup Red)
Milna Nature Delight dibuat denagn bahan-bahan pilihan dan yang lebih menakjupkan lagi makanan ini tidak mengandung pengawet dan gula tambahan dan melalui proses Advanced Pasteurization Technologi ujar christofer Samuel Lesmana, Brand Manager Milna.




Super boy saya dari usia 6 bulan (sudah boleh komsumsi MPASI) sudah percaya dengan produk milna dari bubur bayi, puding, biskuit dan kini ada puree, dan itu semua tanpa bahan pengawet dan gila tambahan loh bunda jadi akan aman untuk diberikan pada buah hati kita, untuk produk Milna Nature Delight ini jika sudah di buka harus segera dimakan ya bunda karna hanya mampu bertahan 6 jam dalam suhu ruang karna tidak mengandung pengawet sekali lagi. untuk informasi lebih lengkap bunda bisa klik Milna

Nah saat traveling kita kadang suka lupa bunda saking asiknya jalan-jalan sampai lupa memberikan makan pada sikecil, bahkan dengan menyepelukan bukanya kita kasih meal tapi mahal kita berikan snack.



Kita harus bisa membedakan ya bunda antara meal dan snack, Meal sebaiknya terdiri dari lauk pauk hewani atau nabati dan makanan pokok lainya yang menghasilkan energi dan mampu menjaga kekebalah tubuh, sementara sanack sebagai makanan pendamping, sebaiknya kaya akan vitamin dan mineral. Dan untuk jadwal pola makan buahhati kita untuk usia 6 sampai 8 bulan terdiri dari 2x meal dan 2x snack juga akan bertambah sehingga untuk anak usia 10-12 bulan, sesidah  diberika 3x meal da 2x snack ya bunda.

Pemberian meal dan snack jangan salah ya bunda, karna setiap asupan makanan yang masuk ke petut anak kita mempunyai fungsinya sendiri bisalah saat traveling kita menyingkir sejenak untuk memberikan hak si kecil. Milna memiliki banyak produk jadi nggak usah khawatir deh bunda kalo kesulitan mencari bekal makanan u tuk sikecil.

Dari kecil kita harus mengatur pola makan dan sesuai jadwal ya bunda agar nantinya sikecil terbiasa dengan waktu makanya, kita juga harus memperkenalkan aneka sayur dan buah  sehingga ia akan terbiasa dengan rasanya. tapi kalo dikasih Milna nature Delight pasti sikecil nggak akan nolak ya bunda.
ternyata Mba Helly Oktaviana, business Unit Head Nutrition For infant and baby, Kalbe Nutritionals juga berpendapat yang sama seperti saya.



Milna Nature Delight Solusi buat bunda yang traveling dengan buah hati, karna di dalam satu kemasanya memiliki banyak nutrisi, vitamin dan mineral yang baik dan anam untuk buah hati.

Tentang Kalbe Nutritionals

KALBE Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen di bidang bisnis makana adan minuman kesehatan. KALBE Nutritionals, selalu berupaya mewujudkan Misi : We provide wellness to millions dengan menyediakan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat. Pernyataan tegas tersebut menjadi pedoman untuk tanpa henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan, demi memberi produk dan layanan kesehatan terbaik bagi jutaan masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia pada umumnya.



Facebook : MilnaID
twitter      : @BundaMilna
Instagram : @milnaid


Komentar

  1. wah makin simple dan praktis aja nih , tar kalau travelling beli ini ah buat Akbar

    BalasHapus
  2. traveling jadi aman membawa anak kecil, praktis dan tidak ribet...

    BalasHapus
  3. Wah, iya bener. Gak ada lagi alasan untuk si kecil makan buah. Termasuk saat traveling. Produk baru Milna ini bisa dibawa ke mana2. Keren Milna.

    BalasHapus
  4. Solusi terbaik yg diberikan dari Milna, alhasil memberikan kemudahan buat kita para orangtua untuk memberikan anak2 makan buah dan sayur dengan cara yang mudah.

    BalasHapus
  5. Cemilan sehat buat anak, terlebih buat anak yang ga terlalu suka makan buah ya bunda Echi :) .
    Buat usia berapa nih bunsay Milna rasa buah ini?

    BalasHapus
  6. Untung ada Milna Nature Delight ya..jadi pilihan bunda untuk MPASI si kecil terutama perkenalan akan rasa buah.

    BalasHapus
  7. Wah asik nih. Apalagi mau lebaran. Mudik jadi bisa tetap kasih asupan buah utk anak.

    BalasHapus
  8. Inovasi yg bagus dari peodusen makanan bayi dan balita. membiasakan anak agar lebih menyukai buah dan sayur

    BalasHapus
  9. bagus banget neh makanan bayi semakin banyak variannya ya. Khususnya pelengkap untuk anak susah makan buah dan sayur.

    BalasHapus
  10. Balita rentan obesitas, beruntung milan tanpa gula sehingga alami

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Manfaat Berolahraga bagi tubuh