Bahayanya Sinar Matahari di Siang Hari, Tangani Dengan Rejuv

Assalamualaikum Bunda, setelah liburan panjang kemarin di Jogja rasanya banyak pekerjaan yang menumpuk seperti cucian kotor dan edit-edit foto dan vidio. Kemarin kita jalan-jalan ke Candi Prambanan, Ade Banni sangat antusias sekali mengelilingi komplek candi Prambanan. Dia selalu bertanya banagi mana Candi ini bisa terbentuk dan kok banyak ukiran patungnya, untung ada mbah Googel yang siap membantu dengan klik and klik...

Cuaca di Candi Prambanan saat itu sangat terik sekali, sepertinya matahari sedang tidak ada diskon hihihi. Alhasil oleh-oleh dari Jogja selain cucian kotor juga kulit kusam karna terbakar sinar matahari.



Bunda tau nggak Sinar matahari pada siang hari ini mengandung ultraviolet yang berdampak negatif terhadap kulit tubuh manusia. Mungkin masih aman apabila paparan sinar matahari siang hanya beberapa saat saja mengenai kulit. Jadi bisa dibilang sinar matahari adalah memiliki 2 manfaat, tapi kalo sudah siang hari dan cuaca sedang terik/panas lebih baik kita dirumah saja atau menggunakan payung atau topi sebagai pelindung agar sinar matahari tidak langsung menyorot ke kulit kita.




Sinar matahari siang mengandung sinar ultraviolet (UV) yang tidak bersahabat dengan kulit manusia. Radiasi sinar UV ini ada 3 kategori, Radiasi UVA, UVB dan UVC. Apa Bedanya? Radiasi UVA memiliki pengaruh yang paling “tidak ganas” diantara dua lainnya. Radiasi ini menyebabkan kulit berkerut, penuaan dini, gatal gatal dan perubahan warna kulit. Radiasi UVB menyebabkan kerusakan protein di dalam kulit sehingga dapat mengakibatkan kulit terbakar dan penyakit kanker kulit.

Lalu bagaimana caranya agar kita tetap mendapatkan kulit yang sehat dan berseri?, Kehadiran Rejuv skin suppelment dari kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo bertujuan untuk membantu Wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi.



Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru "Photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.



Sylvia Genpati, artis yang sedang naik daun ini juga perlu menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya , dari dalam ataupun luar. Selain mengkomsumsi makan yang bergizi Sylvia juga mengkomsumsi supplement tambahan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya dari dalam dan juga luar.

Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & astaxanthin. keduanya merupakan Revolution in photo protection dan Nutricosmetic tentunya juga ada beberapa bahan campuran lainya.
Polyphenols yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh kulit khususnya. Dr Evoni menambahkan.

Manfaat yang  di dapat dari Rejuv :
  • Sebagai photo-protection terdapat UVB (anti aging)
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Menghaluska, melembutkan dan mencerahkan kulit
  • Memelihara elastisitas kulit
  • Membantu menguragi flag hitam pada kulit
  • Mencegah dan menunda kerutan pada kulit
  • Sebagai anti radang


Dengan teratur mengkomsumsi Rejuv,maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekitar kita, Cukup mengkomsumsi Rejuv adalah 1 tablet per hari (setelah makan) Rejuv tidak dianjurka untuk ibu hamil dan menyusui ya.

Mari bunda kita jaga kesehatan tubuh baik jasmani dan rohani kita, komsumsi makanan yang bergizi ya dan jangan lupa olahraga secara teratur, minum air putih minumal 2 liter perhari.

Komentar

  1. Woooh. Bani jalan2 ke Jogja ya. Bundanya yang deg-degan kena panas matahari

    BalasHapus
  2. Sinarnya menghangatkan dan bermanfaat. Matahari membuat flek wajah. Beruntung ada solusinya

    BalasHapus
  3. Aku jadi pengen coba rejuv ini kakak dengan banyaknya manfaat yang di dapatkan

    BalasHapus
  4. Kalo pagi sinar matahari bagus untuk kita tapi kalau siang sinar matahari jadi musuh kita ya Bun... Mmm kalo sudah menggunakan sunscreen dalam bentuk krim itu apa masih harus mengkonsumsi rejuve ini kah Bun...?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Manfaat Berolahraga bagi tubuh