Ashley Hotel Menjadi Saksi Blogger Day 2018


Kenangan tahun lalu saja terkadang masih teringat di benakku, Yap acara Blogger Day tahun lalu tepatnya 2017 dimana semua Blogger berkumpul bersama bersuka cita dan mencari ilmu baru. Senangnya mendapat teman baru pengalamah dan pembelajaran hidup, mengelilingi lapanagan lupa aku sampai beberapa putaran tapi itu semua dijalankan dengan senang hati dan membuat mood turun naik seperti saat kita membuat tulisan untuk blog.

Rasa senang itu pun datang lagi ditahun ini, tertawa bersama dengan para blogger yang sebagaian mengikuti acara blogger day tahun lalu. Walau kali ini kita tidak menginap tapi rasa happynya nggak berkurang kok ditambah lagi tetep mendapat ilmu baru tentang menjadi Blogger yang baik dan benar di jalan perblogeran hihihi.



Pagi ini aku termaksud menjadi peserta yang datang awal (tumben biasa nggak), untuk acara blogger day 2018 kita cukup di jakarta ya guys tepatnya kita di Hotel Ashley. Jujur lom ada bayangan tuh lokasi hotel dimana karna jujur saya termaksud orang yang males buka googel map, diantar dengan ojol si mas yang ganteng ehemmm...  tanpa banyak tanya ternyata doi sudah tau loh lokasinya dan kata mas ojol Hotel Ashley ini terkenal walau terbilang masih hotel baru.

Pagi ini melihat mba wawa yang semakin cantik, mba yayat makin imut dan mba suci yang penuh dengan karisma tidak ketinggalan mas Satto yang tahun ini terdillan-dillan dan semua para jajaran admin Blogger Crony yang luar biasa.

Saat memasuki Hotel Ashley jujur yang ada dibenak saya adalah harus foto di setiap sudut, karna penyusunan konsep hotelnya jujur keren banget dan memiliki pencahayaan yang bagus untuk foto sinar mataharinya langsung menyorot ke arah lobby hotel.



Baru beberapa menit berada di dalam Hotel Ashley kok saya merasa nyaman ya dan merasa berada di rumah sendiri, ternyata memang itu yang ingin Hotel Ashley buat. Hotel Ashley mengiginkan semua tamu yang datang dan menginap disana akan merasa nyaman dengan sikap yang bersahabat bahkan seperti keluarga, akan membuat para tamu merasa berada dirumah sendiri. Mulai dari kedatangan hingga meninggalkan hotel.

Berada dibawah Prima Hotel Indonesia, Ashley Hotel Jakarta menjadi salah satu butik hotel bergaya di kawasan bisnis dan wisata Jl. KH. Wahid Hasyim No. 73-75 Jakarta pusat.



Dengan total kamar186, Ashley Hotel hadir dengan lima pilihan kamar, dan buat kalian yang tidak bisa hidup tanpa internet tenang di Ashley Hotel itu mempunyai jaringan wifi yang kenceng banget. Kita ada 100 orang bloger saat acara Blogger Day kemarin menggunakan wife hotel loh dan itu sanggat membantu banget buat kita yag butuh internet. Serunya lagi gita nggak perlu tuh minta paswood wifi, karna itu tidak dikunci ya ampun beber-bener berasa rumah sendiri ya dan banyak nih ojol pada mangkal di depan hotel karna mereka menikmati wifi geratis juga.

Oh iya balik lagi Ashley Hotel memiliki lima tipe kamar yang bisa kalian pilih ada type kamar Studio, type Executive, type Deluxe dan Ashley Suite. Semua kamar ini sudah di lengkapi dengan smart LED Tv 40” dan pastinya kses intwrnet super cepat diseluruh area, mini bar, coffee &tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar internasional dengan kenyamanan dari king koil hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon.



Tidak hanya 186 kamar saja tapi Ashley Hotel memiliki ruang meeting loh,jadi untuk kalian yang ingin rapat bertemu klian bisa nih gunakan di sini. Butuh ruangan yang menampung 100 orang tenang di Ashley ada kok han kita acara blogger day 100 orang loh. Dengan sistem break-out dan kecanggihan teknologi yang dirancang didalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai even. Pada area lantai dasar terdapat Adele Dining Restauran, diaman seluruh tamu dapat menikmati berbagai sajian masakan dan minuman. Variasai menu yang terdapat di Adelka Dining Restaurant pun sangat beragam mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tengara, hingga western, Tempat ini juga melayani buffet breakfast dan ala carte.



Dan hari ini kita akan mendapatkan ilmu dari mas Tuhu Nugraha, bagai mana menjadi influencet dan blogger yang baik. Jadi kita harus menentukan brean yang baik untuk diri kita sendiri, ini tabokan berat untuk saya karna saya belum menemukan jati diri di dunia perbloggeran hihihi maaf ya saya masih suka khilaf. Jadi intinya tuh dunia sosial media makin berkembang dan kita harus mengikuti kemana jalur pasar berada jangan sampai kita ketinggalan rombongn ya.




Terakhir saya mapping itu waktu bantuin teman bikin proposal, hari ini ternyata di ajarin ilmu Mind Mapping sama mas Anwari Natari. Jujur saya tidak sukabelajar mapping, tapi kali ini yang membawakan mas anwari jauh berbeda kita semua para blogger di bawa menjadi lebih santai penjelasanya pun ringgan jadi gampang dicerna dengan otak saya yang kadang sedikit lemot  ..... Mappaing itu adalah dimana kerangga blog yang akan kita tulis dan membuat kita lebih mudah akan dibawa kemana arah tulisan kita dan biar nantinya artikel yang kita buat itu tidak muter-muter di situ saja.

Dan berjam-jam kita semua para blogger sudah duduk manis di Ashley Hotel mendapatkan banyak ilmu dan menikmati aneka hidangan nikmat dari roti manis yang enak banget, makan sinang denga tumpeng ayu yang endes dan kumplis isinya ditambah lagi puding yang lembut para blogger benar-benar dimanjakan deh oleh para panitia Blogger Day 2018.

Para Admin Blogger Crony (dok Ig Wawa)


Sukses selalu untuk Blogger Crony dan semu para adminya, terima kasih atas ilmu hari ini yang akan membuat kita semua maju menjadi blogger yang lebih baik lagi dan sampai jumpa di Blogger day 2019 Tahun Depan....
Wasallam... Echi Mustika

Komentar

  1. Whuaaa Acara Blogger Day 2018 emang timbel komplit, makanannya enak, acara keren , apalagi tempatnya.
    Mudah2an bisa ikut lagi tahun depan.

    Btw, salam kenal ya Mbaa Echi..

    BalasHapus
  2. Rame dan seruuuu.... serta tak lupa nambah ilmu, sip dah...

    BalasHapus
  3. Asiknya datang pagi terus terhidar dari macet dan dapat doorprize. Mpo datangnya telat kemarin. Tempatnya strategis, enak nya saat ke Ashley gak macet.

    BalasHapus
  4. Acaranya seru banget cuma kurang lama,,, kyk d.kejar waktu,, next bisa ikutan lg dan stay gitu yakm

    BalasHapus
  5. Senangnya bisa menjadi bagian peserta di blogger day 2018 ini, banyak dapat ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  6. BloggerCrony kausnya keren banget itu hijau-hijau.

    BalasHapus
  7. Seru ya acaranya.... Sayangnya aku ga bisa ikutan karena urusan keluarga.

    BalasHapus
  8. Asyik ye kan..mba Echi eksis di berbagai sudut event blogger day. Meriah banget ya mba acaranya

    BalasHapus
  9. Paling seru itu pas sesi Mas Awai. Berguna bgt ilmunya spy tulisan yg kita buat lebih menarik utk dibaca

    BalasHapus
  10. Seruuuu... Sayangnya cuma satu hari ya... Kapan kapan boleh lah kita nginep bareng...

    BalasHapus
  11. Yeaas aku suka banget pas materi mind mapping.. ga nyangka bisa menang jg walau cuma juara 3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk