Manfaat Berolahraga bagi tubuh

Halloo.... Bunda bagai mana sudah berapa kali kalian berolahraga dalam satu minggu ini?? Kalo saya sendiri cukuplah 1 minggu sekali untuk joging ditaman, sambil mengajak anak-anak untuk menikmati di hari minggu paginya. Jujur saya sebenarnya tidak terlalu suka dengan yang namanya olahraga, Tapi saat waktu cekup ke dokter ternyata saya harus menurunkan berat badan karena sudah melebihi titik aman kalo saya bilang jadi mau tidak mau harus mulai berteman dengan joging, yoga dan zumba.

Karena beragam manfaat olahraga yang dapat dirasakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Untuk kalian yang belum mulai hidup sehat lebih baik mulai dari sekarang, tidak ada kata terlambah untuk memulai satu kebaikan.


Manfaat Olahraga Bagi Tubuh Kita. 

  • Menekan Resiko Osteoporosis, Dengan pola makan yang tidak teratur dan asukan gizi yang kurang baik dapat menurunkan fungsi organ tubuh kita, begitu juga dengan tulang. Olahraga dengan mengangkat beban secara teratur dapat membantu proses pembentukan tulang, sehingga mencegah berbagai gangguan pada tulang seiring pertambahan usia, seperti Osteoporosis.
  •  Mencegah Nyeri Punggung, Dengan berolahraga Peningkatan kekuatan dan ketahanan otot serta fleksibilitas tubuh yang didapat dari olahraga rutin dapat membantu mencegah nyeri punggung.
  • Mencegah Penyakit Jantung & Strok, Berolahraga secara rutin dapat mencegah penyakit Jantung dan Sreok. Karena Olahraga dapat memperkuat otot jantung, menurunkan tekanan darah, meningkatkan tekanan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan tekanan kolesterol jahar (LDL).
  • Menangkal Obesitas, Nah ini yang sedang menjadi permasalaha saya Obesitas atau kegemukan hihihi. Berolahraga dengan baik dan benar akan menurunkan lemak pada tubuh kita dan membuat kerja otot dan meningkatkan metabolisme tubuh tapi tetap harus diikuti dengan pola makan dan istirahat yang cukup ya.
  • Meningkatkan Gairah Sexsual, kalo untuk yang satu ini Tips buat yang sudah berumah tangga ya. Anda sering kali terlalu lelah atau merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh pada saat akan berhubungan intim? Mulailah berolahraga untuk mendorong semangat sekaligus mendapatkan tampilan tubuh yang lebih baik. Selain itu, aktivitas fisik juga dapat meningkatkan gairah pada wanita dan menurunkan risiko disfungsi ereksi pada pria.
  • Membuat awet Muda,  Pastinya dengan berolahraga dapat menjadikan kulit nampak cerah, tidak kusam dan juga sehat. Jadi, bergembiralah bagi saya yang gemar berolahraga karena saya tidak akan cepat mengalami penuaan justru akan selalu nampak awet muda, jangan lupa untuk komsumsi air putih juga karan manfaat air putih selain bikin sehat juga awet muda loh.
SO, banyak manfaatkan dari berolahraga, Ya walau untuk memulai joging benar-benar harus ngumpulin mood, secara lari-lari panas gerah dan cukup menguras keringat. Ya kalo lagi malas Joging aku lebih pilih zumba atau yoga dirumah jujur sekali lagi saya orang yang malas keluar rumah kalo tidak terlalu penting. Jadi deh olahraga dirumah dengan setel Dvd kita mulai bakar kalori, tapi ada masalah saat asik-asiknya berolahraga tapi tidak nyaman dengan pakaian yang kita gunakan khususnya pakaian dalam seperti Bra.



Memilih pakaian dalam memang susah-sudah gampang, kita harus pas ukuran agar nyaman saat digunakan begitu juga, begitu juga dalam memilih bahanya. Untuk model setiap tahun pakaian berganti-ganti begitu juga  dengan pakaian dalam, tapi tidak model janagn membuat kita tidak fokus akan fungsi dan gunanya.

Berhubung saya terkadang malas untuk keluar rumah jadi memilih untuk belanja online, seperti pakaian dalam. Saat mulai belanja online saya tidak sembarangan harus yang terpercaya dan jujur, saya biasa belanja di Brahouse.



Saya kasih tau nih buat kalian yang ingin membeli pakaian dalam dan berbagai aksesoris cukup klik aja The Bra House. Semua barang yang dijual disana sangat terjamin kualitasnya, dari segi bahan, ukuran dan banyak pilihan Merk, seperti Sorex, FLC, Pierre Cardin, Energize, Yong Curve, Young Hearts, Sorella dan Felancy.

Cara ordernya juga mudah loh, buka website thebrahouse.com klik barang yang yang akan kalian beli dan jangan lupa cek ukuranya otomatis akan masuk ke keranjang belanjaanmu. Periksa keranjang belanjaanmu kalo sudah ok akan lanjut ke data pengiriman dan tinggal proses pembayaran deh mudah banget kan tanpa buang waktu dan kepanasan diluar sana belanja cukup Klik...klik... dan Klik.


Komentar

  1. Kalau lagi rajin seminggu 3 kali, kalo lagi males seminggu bisa gak olah raga aku mba

    BalasHapus
  2. Kalau lagi rajin seminggu 3 kali, kalo lagi males seminggu bisa gak olah raga aku mba

    BalasHapus
  3. Berolahraga juga pun harus didukung dengan pakaian dalam yang tepat juga ya, dan untung ada brahouse

    BalasHapus
  4. Berolahraga juga pun harus didukung dengan pakaian dalam yang tepat juga ya, dan untung ada brahouse

    BalasHapus
  5. Aku setuju bgt, bra itu bikin semangat olah raga

    BalasHapus
  6. Wah thebrahouse sekarang ada toko online nya toh

    BalasHapus
  7. Kalau olah raga memang perlu menggunakan pakaian khusus olah raga terutama bra. Biar nyaman.

    BalasHapus
  8. Iya sport bra nya banyak banget pilihannya di the bra house.. Nyaman digunakan pula hihi jadi pengen belanja sport bra lagi disana..

    heyyyyyjudeeeee.com

    BalasHapus
  9. Yang bikin semangat olahraga itu kadang efek baju/stuff yg baru2, dan belanja di The brahouse tuh emng paling ok.

    BalasHapus
  10. Aaaaa pinknya gemass banget kaaa

    BalasHapus
  11. Sayang cuma bisa beli yang ukurannya free aja. Yang lain kekecilan buat saya.

    BalasHapus
  12. Olahraga memang kudu ditunjang sport bra yang bagus ya, kalau ga kan ribet. Sepertinya aku musti coba brahouse nih

    BalasHapus
  13. Banyak banget yah ternyata keuntungan berolahraga.
    Aku masih mager banget nih rutin olahraga.

    BalasHapus
  14. hahahaa aku malah jarang olahraga kalau ada acara CFD deh baru bangun pagi2. wkwkwwk ketauan banget dah kagak hidup sehat. etisss lihat bra sportnya kece tuh

    BalasHapus
  15. Bagus bra-nya, cocok untuk berolahraga. Kualitasnya juga pasti ok dan nyaman di pakai.

    BalasHapus
  16. Bra yang digunakan sesuai jenisnya ini emang lebih bisa dirasakan manfaatnya ya... Ya kaya mau olahraga kan lebih bagus kalau pake sport bra ini yak...

    Btw aku jarang nih berolahraga yang beneran olahraga... Hihihi palingan cuma bebenah rumah aja... Itu termasuk olahraga kan yak...

    BalasHapus
  17. Bra yang digunakan sesuai jenisnya ini emang lebih bisa dirasakan manfaatnya ya... Ya kaya mau olahraga kan lebih bagus kalau pake sport bra ini yak...

    Btw aku jarang nih berolahraga yang beneran olahraga... Hihihi palingan cuma bebenah rumah aja... Itu termasuk olahraga kan yak...

    BalasHapus
  18. aaak, jadi inget belum mulai olahraga lagi. padahal dulu jaman sekolah rajin banget. trus emang badan jadi enteng dan jarang sakit. mens pun ga sakit yah kalo rajin olahraga. huhuhu, oke tahun ini harus lebih rajin olahraga lagi!

    BalasHapus
  19. Udah lama gak olahraga nih. Makasih ya udah diingatkan.

    BalasHapus
  20. Betapa banyaknya manfaat olahraga, dampak positif yg ditimbulkan utk efek panjang
    Dan butuh bgt pakaian dlm yg nyaman utk aktifitas ini

    BalasHapus
  21. Mpo juga suka olahraga mpo biasanya tiap hari jalan pagi, walau kalau ujan off.

    BalasHapus
  22. Baru tahu olahraga meningkatkan gairah seksual, hihi.. Memang kalau suka olahraga, bra-nya harus nyaman juga pas dipakai olahraga, jangan sampai malah payudara gatal karena nggak nyerap keringat. Jadi mau lihat thebrahouse.com, buat lihat bra yang bagus-bagus.

    BalasHapus
  23. Aku pengen coba deh beli pakaian dalam secara online. Blm pernah sih. Smoga cocok jd kan lebih praktis.

    BalasHapus
  24. Enak pakai sport dari the brahouse bahannya lembut dan tidak melar.

    BalasHapus
  25. Iy benar bun, bahan bra the brahouse nyaman bgt :)

    BalasHapus
  26. Aiish kenapa jadi mampir ke postingan ini.. ahahaah ketahuan banget aku ga pernah olahraga..tapi setuju banget, kalau bhnya ngga nyaman olahraga jg jadi ga nyaman. Apalagi macam yoga dll yg perlu kelenturan tubuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk