Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2017

KLOP Cookies Pilihan Gisell Anastasia #IKlopU

Gambar
Wihh liburan panjang nih.... pasti sudah ikutan panjang ya catatan jurnal akan berkunjung kemana saja, atau kalian sama seperti saya yang lebih milih diam di rumah dan nonton koleksi film. Liburan dirumah nggak seburuk yang kalian bayangkan kok, asal bisa menikmati dengan semua kesukaan kalian contonya aku nonton film India hihihi...

Saat nonton film itu paling enak ditemanin sama aneka cemilan, dan cemilan favorit keluarga kami adalah "Cookis KLOP". Dengan dua farian rasa yaitu Butter Choco Malt & Pandan Choco Malt, keduanya sama enaknya dengan rasa yang batter banget. Kalian tau nggak sih kalo Klop ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan di Impor dari 4 benua, Untuk Gulanya sendiri dari Thailan, Tepungnya dari Amerika, Butter pilihan dari Belanda dan Cocoa dari Gana. Kebayang doang dengan 4 bahan baku yang berkuwalitas baik pasti rasa cookis Klop itu pasti tiada duanya. Saya paling suka Klop  dua rasa istimewa, aroma pandan & cokelat malt, yang berpadu dengan sem…

Aslinya Santan, Pasti Sasa Santan Kelapa

Gambar

Tips Merawat Rambut Diwarnai

Gambar
Mewarnai rambut bukan hal baru untuk saya,dari mulai sekolah di SMK dulu sudah mulai di warnai tapi dengan warna yang natural dan tidak terlalu cerah. Setelah lulus sekolah baru deh berani mulai dengan warna-warna mencolok seperti biru,hijau tapi nggak berani dengan warna pirang hihihi.

Kalo kita mewarnai rambut itu harus ada step-stepnya loh, kalo nggak bener bisa nggak karuan warnanya bahkan bisa nggak keluar tuh warna. Saran aku sih lebih baik kamu pilih salon yang sudah langganan atau setidaknya mempunyai review bagus deh dari mulut kemulut, nah berhubung saya sudah bosen nih dengan warna rambut kangen nih punya warna-warna cerah.





Dapet rekomendasi nih dari teman-teman komunitas Wajah Bunda Indonesia kalo di daerah bekasi ada salon bagus dan pokoknya di jamin memuaskan, sebenernya jauh banget sih dar rumah tapi berhubung ada urusan sekalian ke bekasi cuzz deh. Gorjes di daerah taman galaxy, saat datang harus nunggu nomer antrian secara salon bagus ya jadi rame.

Akhirnya giliran sa…

Jangan Takut pap Smear Untuk Mencegah Kanker Serviks

Gambar
Assalamualaikum... Kali ini saya mau bahas tentang bahayanya Kanter Serviks, Penyakit kanker serviks ini  sudah cukup lama menjadi buah bibir di masyarakat tapi minimnya pengetahuan yang mereka dapat membuat sedikit masyarakat yang acuh akan hal tersebut padahal penyakit ini paling banyak diderita oleh kaum wanita di Indonesia. Menurut data HPV Center, kanker serviks merupakan jenis kanker kedua tertinggi yang ditemukan pada pasien wanita di Indonesia.

Kanker Serviks tidak memiliki gejala, mereka datang secara tiba-tiba, lalu bagai mana kita mencegah dan mengrtahuinya penyakit itu datang??. Kita bisa melakukan langkah awal yaitu melakukan "Pap Smear". 

Apa Itu "PAP SMEAR"Pap smear adalah sejenis ujian untuk mengesan ada atau tidak ketumbuhan kanser pangkal rahim.Tetapi ujian ini tidak mengesahkan sama ada seseorang itu menghidap penyakit kanser tersebut.Ia hanyalah sebagai ujian screening atau penapis.Ujian ini berdasarkan di atas pemeriksaan sel-sel yang diamb…