First TV Kabel Yang Bikin Happy

Apa pertimbangan kamu saat memutuskan berlangganan Tv kabel??. Mungkin karna kekinian, malas keluar rumah untuk mendapatkan hiburan atau memang suka nonton film, jujur aku sendiri belum pasang tv kabel karna banyak denger dari yang sudah pasang sering ada gangguan, pembayarannya tidak sesuai yang tertera di bil pengajuan.

Rasa penasaran saya begitu besar hingga akhirnya memutuskan untuk hadir ke acara salah satu Tv kabel di kawasan senayan.


Sebagai pemimpin dan pioneer di industri Tv kabelvdan Internet broadband fi Indonesia, First Media secara konsisten menyediakan ragam  produk berkualitas dengan nilai terbaik di pasar. Dengan semangat berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, First Media menyelenggarakan #FirstHappiness Campaign dengan memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan.

Dalam kesempatan ini, Chief Marketing Officer PT. Link Net Tbk, Liryawati mengatakan, "Perjalanan First media selama dua dekade beroperasi untuk memberikan layanan TV berbayar dan internet broadband kepada masyarakat berjalan memuaskan, terbukti dengan pertumbuhan pelanggan pertahun rata-rata konsisten mencapai 15%."

Berdasarkan data yang dikeluarkan Cisco bertajuk Indonesia 2021 Forecast Highliht, rata-rata kecepatan internet di indonesia mencapai 7,4 Mbps pada tshun 2016 dan akan meningkat menjadi 16.0 pada tahun 2021. Selain itu, total lalu lintas internet akan naik dari tahun 2016 ke 2021 sebesar 4,9 kali lipat, dengan tingkat pertumbuhan setiap tahunya sebesar 37%. Hal ini didorong oleh lonjakan permintaan untuk konten video, yang akan mencapai 74% dari semua lalu lintas internet pada tahun 2021, naik dari 52% di tshun 2016.




Ada beberapa keuntungan jika kita memasang Tv kabel atau Internet dirumah salah satunya adalah :

  1. Hemat biaya 
  2. Hemat waktu, nggak perlu keluar rumah
  3. Hubungan antar keluarga menjadi lebih akrab dan tambah harmonis.
  4. Kita bisa memonitor situs apa yang sedang di akses oleh anak kita.
  5. Dapat menyeleksi tontonan yang layak untuk anak.
Waktu bersama keluarga sangat penting  untuk memperkuat ikatan keluarga. Nonton bareng dirumah menjadi momen untuk dapat meningkatkan kualitas kebersamaan, dan mendorong peran orangtua  untuk lebih terlibat dalam menyeleksi program yang layak ditonton oleh anak. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Manfaat Berolahraga bagi tubuh