Garda Oto Digital Memudahkan Klaim Asuransi Mobil #MakinGampang



Jakarta, 10 Oktober 2017. Kita rekan Blogger Crony mendapat kesempatan untuk hadir ke acara  Launching Layanan baru yang akan diluncurkan Asuransi Astra. Garda Oto Digital Layanan baru ini  memudahkan para konsumen asuransi dalam melakukan klaim, Selain itu  Garda Oto Digital juga benar-benar memanjakan penggunanya nanti.

Sebelum acara dimuali kita makan malam dulu, ngobrol ringan antara teman sesama blogger. Ada gambar-gambar yang menceritakan perjalanan Asuransi Astra itu sendiri, Asuransi astra didirikan pada tahun 1945 akuisisi Astra dan perubahan nama menjadi PT. Asuransi Astra buana, dan sekarang banyak berbagai macam layanan yang telah pihak Asuransi Astra miliki.



Tidak hanya lukisan saja yang bisa kita lihat, disini juga disediakan berbagai macam permainan mulai dari Uno, Twister dan mandi bola. Hari semakin malam tapi acaranya belum juga dimulai, tak lama ada dua MC yang satu cantik dan satunya tampan. Mereka berkeliling menyapa para tamu undangan, eh ujung-ujungnya di ajak main game Twister. Seru juga permainan ini kita harus bisa meletakan anggota tubuh kita antara kaki atau tanggan ke warna yang dituju, dari keempat peserta ternyata hebat semua nggak ada satupun yang gugur dan kita mendapatkan hadian boneka kecil Garda Oto ih seru...

Dan acara akan segera dimulai jujur rasa penasaran semakin kuat, setelah duduk manis didalam teater kita disuguhkan oleh tampilan tarian yang apik dengan lampu-lampu LED.

Sebelum acara Dimulai kita MainTwister



Asuransi kendaraan bisa dibilang sangat perlu untuk kita punya dijakarta ini, resiko berkendara semakin rawan oleh kecelakaan. Tapi yang membuat kita malas untuk mengurus Asuransi adalah untuk menuju ke lokasinya, selain jalanan macet yang kita harus tempuh belum lagi antrian panjang para nasabah dengan permasalahan pada polis mereka mungkin salah satunya mau klaim. Akibat ini pastinya Produktivitas sudah pasti jadi menurun, pastinya banyak waktu dan uang yang terbuang begitu saja.

Garda Oto Digital  menawarkan cara baru berasuransi diera digital behavior seperti saat ini dimana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

 'Dalam hal ini tentunya akan ada yang ingin diperkenalkan, adanya layanan baru. Saya kira inovasi ini adalah sesuatu yang menjadi unggulan dan menjadi sesuatu yang membedakan asuransi astra dengan perusahaan-perusahaan asuransi lainya. Dan berinovasi melalui digital dan saat ini adalah menjadi keharusan. Masyarakat saat ini sudah memanfaatkan Interner untuk kehidupan sehari-hari misalnya memesan makanan menggunakan Go-food atau belanja dengan berbagai aplikasi. Terima kasih atas kehadiran Bapak-Ibu  sudah bisa hadir di Gadra Oto Digital Launching." Ujar Bpk Suparno Djasmin Direktur Astra internasional.
Mungkin kalian bertanya-tanya apa sih layanan Garda Oto Digital itu, dan apa manfaatnya jika kita menggunakan Asuransi itu ?:
  1. Gampang pilih Lokasi Klaim. Dikantor, dirumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan anda berada.
  2. Gampang Antar Jemput Kendaraan. Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim.
  3. Gampang Pantau status Klaim. Dengan Garda Mobile otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang.
Rudy Chen CEO Asuransi Astra


Waduh berasa nggak sih kalo kita sudah dimanjakan sama Gardaoto.com  . Kalian dimana pun dan kapan pun bisa menggunakan layanan ini cukup klik dan isi data diri pilih polis mana yang akan kamu pakai dan ada perincian dana dan siap bayar deh jadi transaksi bisa sambil santai dan nonton film drama korea kesukaan. Namun ini terbatas wilayah ya jadi khusus Jakarta dulu, tapi tenang Gadra Oto Digital akan diperluas untuk wilayah lainya.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyimpan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang selain membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll on Board unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8*. 


Menurut Rudy Chen CEO Asuransi astra, Garda Oto Digital adalah bagaian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. "Inovasi telah menjadi denyut nadi kami,  menjadi samangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasaranya sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka".
Di samping meluncurkan Garda Oto Digital, di saat yang sama Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk nonpelanggan, khususnya komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.


Apa ini yang kalian cari satu layanan yang benar-benar menghemat waktu dan tenaga, Layanan yang membuat kita menjadi raja, dimana pun dan kapan pun kita bisa klaim. Petugas Garda Otonya langsung yang datang menghampiri kita, kalo masih belum jelas bisa kunjungi Gardaoto disana informasinya lengkap banget deh....

  Malam semakin larut dan acara hari ini pun selesai, rasanya nggan untuk beranjak dari bangku merah yang empuk ini. Ok deh Sukses Selalu untuk Asuransi Astra dan layanan terbarunya yaitu Garda Oto Digital.

 


Komentar

  1. Keknya recommended garda oto ya mbak... Okesip tp mesti beli mobilnya dulu nih.. Heheh

    BalasHapus
  2. Sekarang dengan garda oto digital, para pelanggan lama dan pelanggan baru garda oto diberikan kemudahan dalam klaim asuransi

    BalasHapus
  3. Garda dari tahun '56 ya ternyata, aku baru tahu, kirain baru ada akhir '90-an.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Manfaat Berolahraga bagi tubuh