Sulit menemukan pakaian, ini alasan Judika Buka Bisnis Clothing Line

Pernah kesulitan menemukan pakian yang pas dan cocok dengan ukuran tubuh kita, mungkin hampir semua orang mengalaminya begitu juga dengan Judika penyanyi jebolan Indonesia Idol ini memiliki masalah yang sama yaitu agak kesulitan menemukan pakaian yang cocok dengan bentuk tubuhnya.



Dari kesulitanya itu Judika mempunyai ide untuk membuka bisnis baru di bidang Fashion, Suatu kebanggan bagai Judika dalam moment seperti saat ini, dapat mengumumkan sebuah lompatan besar dalam pengembangan bisnisnya kepada rekan tekan media dan Blogger. Setelan menjalani periode yang fantastis dalam karir bermusik, Inilah saatnya Judika memutuskan untuk memanfaatkan peluang baru.



Sebagai penyanyi yang meniti karir dari bawah, Judika paham betul bahwa bisa tetap eksis dan mampu bersaing di Industri, sebuah produk harus memiliki sesuatu yang unik dan menarik, yang bisa jadi sebuah signature. Karena itu, kearifan budaya lokal yang unik, menarik dan sangat beragam menjadi salah satu inspirasi, selain tentu saja trend yang sedang berkembang di masyarakat saat ini.



JDK adalah satu Merk/Brand yang sedang dikembangkan oleh Judika "Saya ingin membuat suatu brand mensware yang mengusung Touch Of Indonesia. Tetap dengan signature style saya yang sporty & modern, sehingga memiliki nilai jual tersendiri itulah visi saya" ujar Judika.

Pertama saya masuk ke dalam sudah di pajang beberapa koleksi dari JDK, terlihat sekali sentuhan Indonesianya dari mulai batik hingga songket, namun jangan salah pikir kalo pakaian yang saya maksud akan terliah aneh. Seperti Judika utarakan ingin menonjolkan koleksinya Indonesia Modern, dan itu sangat berhasil.

Walau tidak ada bakat dan pengetahuan tentang bisnis Judika tidak pantang menyerah, Judika mulai melakukan riset, mencari partner, mengembangkan ide, mengamati market hingga akhirnya sampai di "Soft Launching JDK Clothing Line".





Judika sadar bahwa kemampuanaya dalam bisnis yang baru ini belum sebaik kemampuanya dalam bidang musik dan tarik suara. Itulah sebabnya, Judika perlu menggandeng partner bisnis yang dianggap cocok untuk bersama-sama mengembangkan bisnis ini. Dan partner bisnis tersebut adalah FT CORP.

"Bisa bergabung bersama JDK adalah kebanggan tersendiri bagi saya, proses kerja dari awal sampai sekarang alhamdulilah berjalan dengan lancar, mungkin kerjasama kita baju sampai di pakaian tidak menutup kemungkinan nanti kita akan produksi topi, baju dan sebagainya" ujar MH Fitno

Saya sudah melihat harga yang ditawarkan JDK ini, dan menurut saya dengan barang brand milik seorang artis ini masih sangat terjangkau sekali, modelnya pun sangat simpel tapi terlihat modern dan elegan.



Komentar

  1. Keren keren banget ya koleksinya, dan saya bisa jadi reseller juga nih siapa tahu bisa sukses juga berbisnis di fashiom

    BalasHapus
  2. Lhas banget yah design nya... ciri khas Judika as a person behind di clothing ini😍 -vibrievb-

    BalasHapus
  3. Wow bajunya caem2. Bernuansa etnik. Keren deh.

    BalasHapus
  4. Harganya mahal ga tuh di butiknya Judika :)
    Suka jiper, ga berani masuk ke butik artis,, pasti mahal harganya...

    BalasHapus
  5. Nuansa etnik dan machonya keliatan banget ya di desainnya itu. Semoga bisnisnya langgeng di ajang bisnis clothing line Indonesia.

    BalasHapus
  6. Sudah liatt dari IG nya mbak echii kemarenan dan sdh naksiirrr sm batik nyaq JDK.. tunggu ThR akhj beliin buat ari biar makim ganteng *eeaaa

    BalasHapus
  7. Itu modelnya curcol banget dah ah... Seger dipandang hahaha lupa kalau punya gebetan dah.

    BalasHapus
  8. Designnya keren2, sebagian di dominasi sama motif budaya. Harganya pasti juga sesuai kualitasnya ya

    BalasHapus
  9. Aihhh mantan pacar aku itu judika. Keren-keren ya koleksinya kira-kira di bandrol berapa ya?

    BalasHapus
  10. Unik2 ya koleksi. Duh judika salah satu penyanyi indo favorit nih, suaranya khas, semoga fashionnya juga membekas di hati masy indo yaa.

    BalasHapus
  11. Artis sekarang rajin bikin bisnis, apalagi baju. Padahal banyakan kuliner. Salut sama Judika yang berani main sama fashion. Bajunya juga unik dan lucu.

    BalasHapus
  12. Cowok keren bikin wanita terpana melihat penampilan nya. Baju keren banget, harganya mulai dari harga berapa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Mendadak Belajar Bahasa Jawa, Di Kedai Bakso daerah Tebet