Brother Luncurkan Printer Pintar, Yang Mengerti Kebutuhan Anda

Selama lebih dari seratus tahun, Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Didirikan pada 23 September 2008, Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”


PT. Brother International Sales Indonesia pada Selasa (23/1/2018) meluncurkan produk printer terbarunya di Hotel Harris Vertu, Jalan Hayam Wuruk No 6, Gambir, Jakarta Pusa.Dari sembilan produk yang diluncurkan, lima di antaranya adalah printer inkjet, dua printer laser dan dua scanner atau pemindai. Seluruh produk ini bisa memberikan kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi konsumen di tanah air.
Dengan kecepatan cetak dokumen hingga 12/10 ipm, mesin Brother mempercepat alur kerja Anda dalam waktu yang lebih singkat. Mulai dari cetak dokumen laporan professional hingga brosur yang menarik, banyak keuntungsin an yang akan dika dapat jika mempunyai mesin printer inkjet ini karna Brother dapat dipercaya untuk menciptakan materi cetak berkualitas untuk kesan yang tepat.
Lima seri inkjet tersebut berupa multifunction center dengan tiga fungsi utama, yakni print, copy dan scan, serta funsi tambahan seperti fax khusus untuk satu tipe. Semua itu didukung dengan tinte tipe dye ink sehingga bisa menghasilkan kualitas warna yang lebih baik. Printer Brother dilengkapi denagn fitur layar LCD 1,8 inch dan keypad untuk navigasi menu secara cepat dan mudah digunakan. Cetak dokumen atas scan langsung ke USB juga dapat dilakukan tanpa perlu terhubung dengan PC.

Seluruh printer tersebut mampu mencetak hingga 6.500 lembar dan mampu menghasilkan kualitas gambar sampai 6000x1200 dpi dengan ukuran droplet sebesar 1,5 ticoliter (printer standar sebesar 4 ticoliter.

Printer Brother bekerja secara efisien, Dapat mengerjakan pencetakan variatif denagn paper tray yang muat hingga 150 lembar kertas dan dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas. Selai itu, mesin Brother juga dilengkapi dengan Auto Document Feeder" sehingga anda dapat melakukan scan, copy maupun fax hingga 20 lembar halaman secara otomatis. Ditambah lagi dengan multipurpose tray, yang dapat memuat hingga 80 lembar kertas dengan gramasi variatif.


  •  DCO_T310 Untuk Keperluan rumahan yang mencakup teknologi prin, copy dan scan model inkjet multi function center. Up to 12/6 ipm (ISO), 150 shets default peper tray, Manual feed slot, 1 Line LC
  • DCP-T510W dan DCP-T710W, dengan tambahan koneksi wireless. Sehingga nantinya diharapkan akan mempermudah konsumen. Selain itu, untuk kelas perkantoran juga turut dihadirkan model baru, yakni MFC-T810W dan MFC-T910DW.
  • MFC-T910DW juga dikhususkan untuk kalangan perkantoran, namun teknologinya dipercanggih lagi. Dalam perangkat printer tersebut, turut diselipkan teknologi two sided print yang akan memudahkan percetakan untuk segala jenis ukuran kertas.
  •  MFC-T810W, memiliki tambahan fitur fax dan internet didalam perangkatnya. Dengan tambahan itu, dikhususkan untuk printer di perkantoran yang membutuhkan kecepatan.

Tidak hanya mengeluarkan printer inkjet, Brother juga menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. Pada seri ini terdiri dari MFC-L8690CDW & MFC-L8900CDW. Printer laser Brother ini dilengkapi dengan fitur Multi-tasking  sehingga penguna dapat melakukan  print dan scan disaat bersamaan. Untuk mempercepat workflow dan para penguna korperasi ini juga hadir dengan fitur shrtcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer. 

Untuk produk scanner, PT Brother International Sales Indonesia juga meluncurkan dua tipe scanner yakni ADS-2200 dan ADS-2700W. Kedua scanner tersebut dilengkapi dengan teknologi USB, sehingga pengguna dapat melakukan pemindaian tanpa membuka laptop.


 "Kami berharap dengan diluncurkanya line up terbaru dari Brother Indonesia dapat memberikan warna yang nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia" Ujar Andre Arlis Chouwanto selaki public relations dari PT.Brother Indonesia.

Jika kalian masih penasaran dan ingin tau lebih jauh tentang semua produk Brother Indonesia silahkan kunjungi Brother . Brother mempersembahkan Printer handal dengan fitur multi-fungsi yang cocok untuk pengguna dirumah maupun bisnis dengan volume cetak tinggi. Refill printernya sendiri Mudah dan Akurat, sistem refill tinta Brother dilengkapi dengan tutup trasparan sehingga level tinta inktank dapat dicetak dengan mudah. Dirancang khusus untuk meminimalisir resiko tumpah dan bocor.


 

 

 

Komentar

  1. duuhh ganteng amat itu printernya. aku naksiiirrr *,*
    printer nih salah satu kebutuhan sih di rumahku, mulai dari urusan kerjaan sampe PR anak kadang2 perlu diprint.

    BalasHapus
  2. mupeeeng. duh butuh banget sebenernya printer canggih gini. semoga habis ini bisa beli!

    BalasHapus
  3. Dgn spesifikasi mutakhir, urusan cetak mencetak lebih cepat, efektif dan efisien

    BalasHapus
  4. saya mau printer yang ada fitur wifi. jadi ga ribet untuk colok cabut klo mo ngeprint

    BalasHapus
  5. pas banget baca info ini. Aku memang butuh printer untuk mencetak worksheet buat SID juga cetak invoice *ehm. Makasih infonya ya bun.

    BalasHapus
  6. Boleh tukar tambah ga ya, printer dirumahku udaj jelek xxixix tuker ama printer brother.. dapat diskon berapa chi?

    BalasHapus
  7. Makin berinovasi aja nih brother... Semoga printernya tangguh juga kaya mesin jahitnya...

    BalasHapus
  8. Ternyata jenis printer Brother banyak ya mbak , di merk brother kumplit ternyata. Bisa print scan copy pula. Keren deh ya, apalagi kalo harganya terjangkau.. behh kece dehh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayangi Anak Dengan Makanan Bergizi Seimbang, Untuk Mencegah stunting dan Gizi Buruk

Mendadak Belajar Bahasa Jawa, Di Kedai Bakso daerah Tebet